Minggu (5/11) — Tidak mau kalah dengan Honkai Star Rail, Genshin Impact juga hadirkan update terbaru 4.2 yang bertajuk “Masquerade of the Guilty”!

Simak trailer selengkapnya di bawah:

Genshin Impact Tawarkan Tantangan Baru melalui Update 4.2!

Fontaine tengah berada di situasi yang berbahaya menjelang pelaksanaan Archon Quest selanjutnya. Negara ini membutuhkan segala bantuan, bahkan dari para Fatui Harbinger, karena air Lautan Primordial yang dapat membangkitkan para monster mulai naik ke permukaan.

genshin impact

Peristiwa ini membuat sebuah makhluk raksasa bernama All-Devouring Narwhal muncul, dimana ia akan menjadi boss mingguan baru yang bisa kalian kalahkan.

genshin impact genshin impact

 

 

 

 

Tidak hanya itu saja, masih ada dua boss terbaru, yakni The Foul Knight dan Hydro Tulpa juga akan menambah tantangan dan ekstra material untuk meningkatkan peralatan atau karakter tertentu.

Perkenalkan Dua Figur Penting Fontaine sebagai Karakter Baru!

genshin impact

Sang Archon Hydro, yakni Furina, nantinya bisa kalian rekrut melalui fitur Wish melalui banner terbaru. Ia merupakan karakter bintang 5 pengguna pedang, memiliki dua gaya bertarung Arkhe yang memungkinkannya untuk menyerang atau memulihkan.

genshin impact Charlotte, seorang wartawan kondang, juga akan menjadi bagian dari karakter terbaru pembaruan 4.5. Ia adalah karakter pengguna Catalyst berbintang 4 yang menggunakan kemampuan fotografi jurnalismenya sebagai gaya bertarung utama.

Perluas Area untuk Berbagai Aktivitas dan Elemen-elemen Pelengkap Baru!

genshin impact

Peta Fontaine akan mengalami perluasan ke sisi timur ke wilayah Erinnyes Frest dan Morte Region. Tower of Ipsissiuys juga akan menguak misteri tentang Lautan Promordial seiring perkembangan Quest “Petualangan Narzissenkreuz”.

Erinnyes Forest akan tersedia aktivitas baru untuk membersihkan tanah dan air yang terkontaminasi, menggunakan Xenochromatic Ball OctopusFreminet dan robot penguin “Thelxie” juga akan memulai sebuah petualangan baru bersama Traveler di Erinnyes untuk menyelidiki rumor tentang siluman air.

genshin impact

Aktivitas terbaru lainnya adalah berupa minigames di mana kalian harus memperbaiki koneksi sirkuit agar bisa berjalan secara normal. Event Fungus juga akan hadir kembali dengan musim baru. Terakhir masih ada event fotografi yang akan memberikan hadiah spesial berupa peralatan kamera ekslusif yang bernama Special Analysis Zoom Lens.

Pembaruan ini akan tersedia mulai tanggal 8 November nanti. Tentunya bakal ada berbagai macam event seru yang bisa kalian selesaikan seiring dengan perkembangan terkait pembaruan ini.

Gimana pendapat kalian tentang pembaruan ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website