Meramaikan Gamers to Gamers (G2G) Festival dan The Lazy Game Awards, Genshin Impact dan HoYoverse memberikan dukungannya melalui berbagai macam merchandise yang dapat diredeem oleh pengunjung yang mengikuti quest di berbagai booth G2G Festival. Selain itu, komunitas Genshin Impact Indonesia dengan nama Warga Nusantara Teyvat (WARNET) juga turut meramaikan booth komunitas dengan berbagai aktivitas.

Honkai Star Rail Sebagai Pemenang International Best Mobile Game

Selain Genshin Impact, dua game dari HoyoVerse terpilih oleh komunitas The Lazy Monday dan masuk nominasi The Lazy Game Awards. Kedua game tersebut yaitu Honkai Star Rail untuk nominasi Best Mobile Game dan Zenless Zone Zero untuk nominasi Most Anticipated Game. Honkai Star Rail pun akhirinya menjadi pemenang Best Mobile Game TLGA 2023 berdasarkan hasil voting oleh para gamers.

Warga Nusantara Teyvat (WARNET) Hadir di Area Komunitas G2G Festival

Komunitas Genshin Impact dengan nama Warga Nusantara Teyvat (WARNET) juga turut hadir untuk meramaikan G2G Festival dengan menyelenggarakan beragam challenge dan aktivitas, yang berhadiah merchandise resmi. Pengunjung dapat mengikuti beberapa challenge, seperti Spiral Abyss Challenge dan Lost in Teyvat atau Geoguessr dalam dunia Teyvat.

“Event nya meriah dan keren banget, antrian terkoordinasi dengan baik, antusiasme cukup tinggi, aku sempet liat hadiahnya juga banyak jadi worth banget buat dateng G2G next time, nyatuin berbagai peminat games dan komunitas, makasih banyak banget buat The Lazy Monday udah undang kami komunitas Genshin Impact WARNET dan sediain tempat buat kami.” Ucap salah satu anggota WARNET yang menjaga booth komunitas WARNET di G2G Festival.

WARNET juga berharap kedepannya akan ada lebih banyak event di mana komunitas Genshin Impact dapat berkontribusi dalam event gaming seperti G2G, dan bekerja sama untuk menyediakan lebih banyak wadah bagi para penggemar game Genshin Impact untuk bertemu dan berkoneksi.

Tentang Genshin Impact:

Genshin Impact adalah permainan peran petualangan open-world berbasis gratis yang memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia luas dan imersif Teyvat dan menemukan gaya bermain mereka sendiri – sendirian atau bersama teman, melalui dukungan cross-progression pada PlayStation®5, PlayStation®4, PC, Android, dan iOS. Diciptakan oleh HoYoverse, permainan ini pertama kali dirilis pada September 2020 dan terus berkembang dengan konten seperti bangsa baru, pemandangan, budaya, cerita, karakter, dan gameplay dalam 15 bahasa.

Dengan peringkat PEGI 12, Genshin Impact tetap menjadi game yang paling banyak dibicarakan di Twitter pada tahun 2021 dan 2022, serta meraih penghargaan termasuk The Game Awards 2022: Players’ Voice, Golden Joystick Awards 2022: Still Playing Award, The Game Awards 2021: Best Mobile Game, App Store’s 2020 iPhone Game of the Year, dan Google Play’s Best Game of 2020.