Selasa (12/12) – Kalian pemain gim mobile? Mobile Legend? Free Fire? Atau Arena of Valor? Kalian wajib banget pakai Topping Game GGWP dari by.U supaya aktivitas gaming kalian anti lelet!

Apa Itu Topping Game GGWP? Fungsinya buat apa ya?

Jadi, Topping Game GGWP adalah kuota topping khusus akses aplikasi games Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile, dan juga Arena of Valor. Besar kuota ini adalah 9 GB untuk 14 hari dengan harga cuma Rp 10.099!

Kalian tidak perlu khawatir soal jaringan, karena kuota ini telah menggunakan jaringan Telkomsel yang anti lelet. Jadi, aktivitas gaming kalian tidak akan terganggu selama Push Rank atau mengejar Chicken Dinner.

Oh ya, kalian masih tetap perlu kuota reguler untuk mengakses gimnya, ya!

Gim-gim Kalian Tidak Termasuk ke dalam Kuotanya? Tenang, Masih Ada Kuota GGWP+!

Dengan Kuota GGWP+, kalian bisa mengakses lebih banyak gim dengan kuota lebih banyak dan masa berlaku lebih panjang. Dengan Topping Kuota GGWP+, ping in game bakal lebih stabil!

Berikut adalah beberapa gim yang termasuk dalam kuota ini:

MLBB (Mobile Legend Bang Bang)
Garena Free Fire
PUBG Mobile
Marvel Super War
Arena of Valor
LINE Get’s Rich
ShellFire
BlackDessert Mobile
LifeAfter
Rise of Nowlins

Besar kuota ini adalah 30 GB untuk 30 hari dengan harga cuma Rp 25.299 dan kamu udah bisa dapet bonus voucher atau diamond untuk gim Mobile Legend, loh!

Dapatkan kuotanya segera dengan mendaftar by.U melalui link berikut: Daftar by.U dan atau unduh aplikasinya lewat Android dan iOS!

 

Informasi lebih lanjut terkait kuota ini silakan kunjungi:
Website