Melalui The Game Awards 2023, publisher Level Infinite dan pengembang game Sharkmob mengumumkan game orisinal terbaru mereka dengan judul Exoborne. Game bergenre extraction shooter ini menempatkan pemain di dunia pasca-apokaliptik dengan kekuatan alam yang dahsyat yang akan menantang para pemain.

Exo-Rigs membedakan game ini dari game extraction shooter lainnya.

Pemain akan berperan sebagai Reborn dengan implan yang memungkinkan mereka menggunakan Exo-Rig yang kuat. Exo-Rig ini nantinya akan menjadi fitur penting dalam permainan untuk berprogress dan memiliki keunggulan dalam melawan faksi musuh serta bertahan hidup dari bencana alam di dunia Exoborne.

Pengembang game juga menyatakan bahwa pemain akan menghabiskan banyak waktu untuk berpetualang mencari teknologi dan rig terbaik guna meng-upgrade senjata yang dapat digunakan oleh para Reborn dalam permainan.

Exoborne juga menawarkan tingkat kesulitan yang akan selalu meningkat dan konten yang akan terus bertambah, memotivasi pemain untuk terus meng-upgrade Exo-Rig mereka.

Berikut fitur yang terdapat dalam game Exoborne:

  • Forces of Nature (Kekuatan Alam): Berjuanglah melalui kekacauan dalam dunia yang terus-menerus berubah.
  • Exo-Rigs: Buka ability yang tidak hanya meningkatkan kemampuan traversal, tetapi juga bertahan hidup dari kekuatan alam. Upgrade Exo-Rigs kalian untuk mendapatkan keuntungan dalam medan pertempuran dan survival.
  • Verticality: Kunci untuk menghadapi dunia yang terbalik, memungkinkan semua pengalaman eksplorasi dan pertempuran baru.
  • Crafting dan Customizing: Memungkinkan pemain untuk benar-benar bertahan dengan cara mereka sendiri, membuka kunci perlengkapan dan peralatan baru seiring kemajuan mereka di dalam dunia Exoborne.
  • Public Events dan Missions: Tingkatkan taruhan dan peluang, memungkinkan pemain untuk memilih tantangan mereka sendiri.
  • Extraction Gameplay: Pilihannya ada di tangan Anda: ingin mempertaruhkan semuanya atau menunggu kesempatan yang lebih baik?
  • Kisah mendebarkan yang terus berkembang: Memberikan ruang bagi pembaruan konten dan misteri di masa mendatang untuk dijelajahi.
  • Premium Game: Dengan pembaruan live-ops secara reguler.

Tunggu tanggal rilis Exoborne segera!

“Exoborne bukan hanya sekedar game bagi kami, ini jauh lebih dari itu!” ujar Petter Mannerfelt, Creative Director Sharkmob.  “Game ini memakan waktu pembuatan yang cukup lama. Kami sangat senang akhirnya dapat mengungkapkan karya ini kepada dunia dan mendengar apa yang orang pikirkan tentang semesta dan arena bermain penuh aksi mendebarkan yang telah kami ciptakan.”

Bersiaplah, masuk, dan keluar dari Exoborne, sebuah game tactical open-world extraction shooter berlatar kiamat AS yang diubah oleh kekuatan alam yang ekstrem. Peristiwa publik, ancaman yang selalu berubah di dunia itu sendiri, serta misi berisiko memungkinkan pemain menulis cerita mereka sendiri setiap kali mereka memasuki dunia Exoborne – seperti terlibat baku tembak sengit dalam tornado.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman media sosial Exoborne dibawah ini: