sand land

Rabu (21/2) — Sand Land, gim adaptasi dari komik one-shot buatan Akira Toriyama ini, kembali bagikan berbagai hal menarik melalui trailer terbaru yang dirilis oleh Bandai Namco Entertainment America!

Simak trailer selengkapnya di bawah!

Sand Land Berikan Combat Sederhana Ditambah dengan Serangan Kegelapan!sand land

Dalam gim ini kalian akan bermain sebagai Beelzebub, pangeran dan putra dari Raja Iblis Lucifer, di mana ia akan dibekali serangan ringan dan berat, baik darat maupun udara, yang bisa dikombinasikan untuk menghasilkan kombo yang mematikan.

sand land

Tidak hanya itu, sebagai anak Raja Iblis, ia juga bisa mengeluarkan serangan energi kegelapan yang sangat efektif untuk berbagai situasi. Salah satunya serangan area yang bisa menyerang musuh di sekitar seperti gambar di atas.

sand land

Kalian bisa menggunakan Skill Points untuk membuka berbagai macam kemampuan aktif maupun pasif untuk memperkuat Beelzebub.

Eksplorasi Berbagai Bioma dengan Kendaraan yang Bervariasi!

sand land

Tidak hanya area padang pasir saja, nantinya kalian juga akan mengeksplorasi berbagai bioma. Salah satunya seperti gambar di atas yang terlihat lebih ‘hijau’ dengan segala pepohonan yang ada pada area tersebut.

Kalian juga akan dibekali berbagai macam kendaraan yang berguna untuk melewati area tertentu. Misalnya hovercar atau mobil terbang untuk melewati perairan dan masih banyak lagi.

Hadir dengan Berbagai Kustomisasi, Mulai dari Kendaraan hingga Markas!

sand land

Selain pertarungan biasa, kalian juga akan bertarung menggunakan berbagai kendaraan dengan segala senjata. Sand Land pun memberikan berbagai macam kustomisasi untuk mengganti senjata, mulai dari rocket launcher, laser, machine gun, atau shotgun, hingga berbagai tambahan lain sesuai gaya dan kebutuhan kalian.

sand land

Nantinya kalian juga akan memiliki markas yang berlokasi di Spino City, di mana kalian bisa membangun berbagai macam fasilitas yang dibuka melalui berbagai quest dan side-quest.

Persiapkan Berbagai Challenge yang Wajib Diselesaikan!

sand land

Mulai dari Bounty Hunting dan Battle Arena, Sand Land telah menyediakan berbagai aktivitas sampingan yang bisa dilakukan untuk menantang kemampuan kalian. Sehingga kalian tidak perlu khawatir dengan konten yang ditawarkan oleh gim ini.

Gim ini akan dirilis pada 25 April 2024 dan tersedia pada platform PlayStation 4 & 5, Xbox Series X|S, dan PC.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website