elden ring

Kamis (22/2) — Setelah ditunggu-tunggu oleh para fans, akhirnya DLC Elden Ring yang bertajuk ‘Shadow of the Erdtree’ merilis gameplay trailer yang ditayangkan secara premiere Rabu (21/2) kemarin!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Elden Ring Shadow of the Erdtree Diklaim sebagai DLC Terbesar FromSoftware!

elden ring

Dikutip dari wawancara Eurogamer dengan Hidetaka Miyazaki, kreator dari gim ini, beliau mengatakan bahwa DLC ini adalah “ekspansi gim terbesar FromSoftware untuk saat ini, dari segi volume secara keseluruhan”.

Ia pun menambahkan bahwa Shadow of the Erdtree berbasis pada satu bagian mitos original dari Elden Ring yang tidak dimasukkan ke dalam gim. Nantinya DLC ini akan membawa area terbaru yang memiliki struktur yang mirip dengan gim aslinya, misalnya seperti area lapang, legacy dungeon, dan dungeon-dungeon lain yang ukurannya bervariasi. Sehingga bisa dipastikan bakal banyak konten yang dihadirkan.

elden ring

Berdasarkan trailer, sepertinya DLC ini akan mengangkat cerita dari Miquella, saudara dari Malenia, yang akan mengarahkan sang Tarnished untuk mengunjungi Land of Shadow, lokasi di mana Marika pertama kali menyentuhkan kakinya.

Hadirkan Setidaknya 10 Boss Fight dan Berbagai Senjata, Perlengkapan, dan Kemampuan Baru!

elden ring

Pada trailer yang telah dirilis, kita ditunjukkan berbagai macam Boss Fight dengan desain yang sangat menarik. Setidaknya ada 10 Boss baru yang bisa kalian lawan dalam DLC ini. Termasuk pertarungan dengan tingkat kesulitan setara Malenia, sang ratu kebusukan.

elden ring

Kalian juga akan mendapatkan delapan kategori senjata baru yang beberapa di antaranya bisa kalian lihat di trailer. Saya pribadi sangat menyukai serangan tendangan yang sepertinya menarik untuk dicoba. Entah apakah nantinya akan efektif untuk melawan musuh-musuh berukuran besar.

Elden Ring Shadow of the Erdtree akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2024. Buat veteran soulslike, sudah siap mencoba DLC ini?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website