Super Monkey Ball Banana Rumble

Kamis (22/2) — Muncul sebagai salah satu roster pengisi Nintendo Direct Partner Showcase, Super Monkey Ball Banana Rumble siap warnai permainan bersama teman atau keluarga mulai tanggal 25 Juni 2024!

Simak trailer selengkapnya di sini!

Super Monkey Ball Banana Rumble Beri Kesempatan Bermain dengan 16 Pemain Lain di Mode Multiplayer!

Super Monkey Ball Banana Rumble

Telah disediakan beberapa mode yang bisa kalian coba secara multiplayer hingga 16 orang pemain, untuk membuktikan siapa yang terbaik dalam gim ini. Mulai dari mode Race, Banana Hunt, dan Robot Smash yang wajib untuk kalian coba.

Super Monkey Ball Banana Rumble

Tidak hanya main secara luring, kalian juga bisa bermain bersama tiga orang di rumah dengan mode splitscreen. Sehingga waktu luang bersama teman atau keluarga bisa semakin seru dengan memainkan gim ini.

Perkenalkan Manuver Terbaru Bernama ‘Spin Dash’!

Super Monkey Ball Banana Rumble

Tidak hanya melompat dan menggelinding dengan kecepatan tinggi saja, manuver terbaru ini memungkinkan kalian untuk menciptakan berbagai opsi untuk menyelesaikan stage.

Spin Dash ini juga bisa kalian manfaatkan dalam Battle Mode untuk menendang pemain lain keluar trek, dan juga kemampuan mendahului lawan dengan memanfaatkan ‘Start Dash’.

Kustomisasi AiAi dengan Berbagai Kosmetik Menarik!

Super Monkey Ball Banana Rumble

Mulai dari topi dan sepatu sampai efek bola, kalian bisa melakukan kustomisasi karakter dengan lebih dari 300 item yang telah dipersiapkan sesuai keinginan kalian!

Super Monkey Ball Banana Rumble

Bagi kalian yang melakukan prapesan versi digital atau fisik, akan mendapatkan bonus berupa Banana Costume DLC (selama persediaan masih ada).

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website