Kingdom Come Deliverance II

Jum’at (19/4) — Gim RPG ber-setting di Abad Pertengahan ini siap kembali di tahun ini melalui sekuelnya yang bertajuk Kingdom Come Deliverance II!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Kingdom Come Deliverance II Ajak Kalian Kembali ke Masa Kerajaan Bohemia di Abad 15!

Kingdom Come Deliverance II

Kembali terjun ke dunia Bohemia (Eropa Tengah) yang mendebarkan di abad ke-15, Kingdom Come Deliverance II melanjutkan apa yang telah dicapai oleh prekuelnya, menempatkan para pemain sebagai Henry, anak seorang pandai besi, dalam kisah pembalasan dendam, pengkhianatan, dan penemuan jati diri.

Dalam sekuel yang memikat ini, pemain akan menjelajahi lanskap medieval yang disusun secara cermat, mulai dari kehidupan pandai besi yang sederhana, hingga kemegahan istana kerajaan. Kalian akan bertemu dengan berbagai hal terkait perpecahan yang terjadi akibat perang saudara.

Tawarkan Ukuran Peta Lebih Luas dan Petualangan yang Lebih Beragam

Kingdom Come Deliverance II

Sekuel ini hadir dengan dua peta terbaru, berukuran dua kali lipat dari gim sebelumnya, di mana para pemain bisa mengeksplorasi area Bohemian Paradise (sebuah lokasi dunia nyata yang masih bisa dikunjungi di Republik Ceko) dengan keajaiban Kastil Trosky dan mengunjungi Kuttenberg, sebuah pusat kota pertambangan.

Sistem pertempuran dalam gim ini juga ditingkatkan dengan signifikan agar lebih aksesibel, namun tetap mempertahankan akar dari gim sebelumnya. Menghadirkan aksi bela diri Abad Pertengahan mulai dari serangan pedang yang elegan, hingga serangan jarak jauh yang mematikan dengan menggunakan busur silang atau senjata bermesiu.

Gim ini akan memberikan pengalaman RPG sejati, di mana akan tersedia berbagai misi dengan pendekatan yang beragam, mengembangkan Henry sesuai keinginan kalian, dan terjebak pada dunia dengan NPC serta lingkungan yang responsif dan penuh kehidupan.

Kingdom Come Deliverance II akan dirilis di tahun ini untuk platform PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan juga PC.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website | X