persona 5 tactica

Senin (7/8) — Selain Sonic Superstars, SEGA juga merilis trailer terbaru untuk gim Persona 5 Tactica! Trailer ini tunjukkan detil terbaru tentang Yoshiki’s Kingdom, salah satu area dalam gim ini dan berbagai macam DLC yang tersedia.

Simak trailer lengkapnya di bawah:

Trailer Kedua Persona 5 Tactica Hadirkan Animasi, Gameplay, dan Adegan Pertarungan dalam Gim!

persona 5 tactica

Setelah sempat membagikan sedikit gameplay saat diumumkan pada event Xbox Showcase Juni lalu, Persona 5 Tactica kembali memberikan detil terbaru lewat trailer keduanya.

Bisa terlihat dari trailer tersebut, atmosfer yang dibawa gim ini kurang lebih mirip dengan Persona Q & Q2, serta Persona 5 Strikers, spin-off gim Persona yang juga menghadirkan cerita dan karakter baru, yang menghadirkan karakter chibi dan cerita yang lebih menyenangkan.

Perkenalkan Juga Salah Satu Area Terbaru Bernama Yoshiki’s Kingdom dan Boss Fight!

persona 5 tactica

Setting area terbaru yang diperkenalkan ini berada pada zaman feodal Jepang, khususnya era Bakumatsu, di mana kalian diminta untuk menumbangkan kediktatoran Jenderal Yoshiki.

persona 5 tactica

Di sini kalian bakal diminta untuk menyamar menjadi warga lokal dengan menjadi samurai atau geisha lengkap dengan kostumnya.

Penyamaran ini sangat diperlukan untuk menipu Pasukan Aizen, sekaligus menyusup ke kastil dan mematikan sistem pengawasan yang dimiliki oleh jenderal diktator tersebut.

persona 5 tacticaRencana yang mereka persiapkan tentu tidak tanpa cela. Karena usaha mereka, meskipun berhasil, mempertemukannya dengan Jenderal Yoshiki sendiri yang nantinya akan menjadi Boss Fight untuk area ini.

Akechi dan Kasumi Muncul Sebagai DLC!

persona 5 tactica

Dua karakter ini juga ikut serta dalam Persona 5 Tactica sebagai bagian dari Repaint Your Challenge Pack DLC. 

Keduanya bakal memberi kalian tambahan cerita tentang sebuah mural bergambar Arsène dan seorang seniman bernama Guernica.

Dapatkan Persona Tambahan untuk Setiap Pre-Order!

persona 5 tactica

Terakhir, kalian juga bisa mendapatkan Persona Orpheus Picaro dan Izanagi Picaro dengan melakukan pre-order gim ini dalam kurun waktu tertentu.

Gim ini akan dirilis pada 17 November 2023 untuk platform Xbox/PC Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation 4 & 5, Nintendo Switch, dan Steam).

Gimana pendapat kalian tentang berita ini, guys? Tertarik untuk memainkannya?

Informasi selengkapnya mengenai gim ini silakan kunjungi:
Website