like a dragon gaiden

Senin (7/8) — Kali ini giliran Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name perkenalkan beberapa karakter penting dari gimnya!

Sedikit Tampilan Hubungan Kiryu dan Akame, Karakter Baru yang Diperkenalkan dalam Like a Dragon Gaiden!

like dragon gaiden

Berasal dari Sotenbori, Osaka, Akame adalah seorang serba bisa yang memiliki informasi tentang dunia gelap daerah tersebut.

Belum dapat dipastikan peran dari Akame ini bakal seperti apa dan pengaruhnya terhadap kehidupan Kiryu kedepannya.

like dragon gaiden

Kiryu pertama kali bertemu dengan Akame setelah melaksanakan sebuah misi dari faksi Daidoji. Sebagai perempuan serba bisa, ia seringkali mengambil pekerjaan berbahaya yang tidak ingin diambil orang lain.

Akame mengambil dan menerima informasi dari seluruh Sotenbori melalui Akame Network, sebuah jaringan intelijen yang terdiri atas tunawisma pada area tersebut.

Mungkin karena memiliki tujuan yang mirip, Kiryu bergabung dengan Akame untuk menyelesaikan permintaan darinya. Pertemanan mereka pun semakin dekat setelah konflik demi konflik dalam dunia gelap yang terselesaikan.

Sempat Putuskan Pensiun, Kiryu Kembali ke Dunia Yakuza dengan Nama Joryu untuk Faksi Daidoji!

Kiryu mengganti namanya dan bekerja untuk faksi tersebut. Entah apa alasannya, kita baru akan mengetahui jawabannya nanti saat gimnya sudah rilis.

Selain Kihei Hanawa, manajer Kiryu, kalian juga akan bertemu dengan orang-orang penting dalam faksi tersebut. Beberapa di antaranya adalah:

like dragon gaiden

Yoshimura (diperankan oleh Mitsuaki Kanuka), seorang manajer dari faksi Daijoji yang memiliki spesialisasi dalam hal kekerasan.

Ia tidak segan-segan untuk menghabisi segala ancaman bagi faksi mereka. Seringkali menunjukkan kekesalannya ke Kiryu, karena tidak memiliki kesetiaan terhadap faksi Daijoji.

like dragon gaiden

Boss (diperankan oleh Hiroshi Naka), petinggi dari faksi Daijoji yang penuh misteri. Ia benar-benar meminta Kiryu untuk menjaga dengan baik kesepakatan antara Kiryu dan faksinya ini.

like dragon gaiden

Kepala Pendeta (diperankan oleh Ikkyu Juku), sesuai julukannya, Kepala Pendeta dari faksi Daijoji yang seringkali menghabiskan waktunya untuk bermain Go sendirian. Dia merupakan salah satu orang yang menjadi tempat berbagi cerita Kiryu.

Nah, kurang lebih begitulah beberapa karakter penting yang nantinya akan mewarnai kisah Kiryu dalam gim Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name.

Gim ini akan dirilis pada 11 September 2023 untuk platform PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC. Sehingga tidak butuh waktu lama bagi kita untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait gim ini.

Gimana tanggapan kalian tentang beberapa karakter ini, guys?

 

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website Resmi