ea fc 24

Kamis (10/8) — Gim sepak bola dari EA yang sudah ditunggu-tunggu, yakni EA FC 24, kembali merilis trailer yang memperlihatkan beberapa hal baru untuk gim ini.

Selengkapnya silakan tonton videonya di bawah:

EA FC 24 Hadirkan Fitur Ultimate Team Evolutions untuk Tingkatkan Stat Pemain!

ea fc 24

Tidak hanya karakter kalian saja, sekarang kalian bisa meningkatkan stats anggota tim melalui fitur Ultimate Team Evolutions.

Mekanismenya terbilang sederhana, yakni kalian cukup menyelesaikan beberapa challenges tertentu. Misalnya mengumpan sebanyak 20 kali atau memberikan 2 assist untuk meningkatkan beberapa stats dari pemain tersebut.

Atlet Sepak Bola Perempuan Bergabung dalam Ultimate Team!

ea fc 24

Dulunya hanya tersedia untuk fitur Pro Clubs saja, sekarang EA FC 24 memberikan kesempatan untuk atlet sepak bola perempuan bergabung dalam Ultimate Team!

Selain itu, fitur chemistry pun kembali dihadirkan dengan beberapa peningkatan untuk meningkatkan performa pemain.

Berikan Pengalaman Bermain yang Immersive Melalui Fitur PlayStyles!

ea fc 24

Tidak hanya Hypermotion V, gim ini juga membawa fitur terbaru yang bernama PlayStyles. Fitur ini berfungsi untuk memberikan signature moves kepada beberapa pemain tertentu, sehingga tercipta gameplay yang lebih immersive.

Animasi Dua Pemain yang Walk Out Saat Buka Packs!

ea fc 24

Hal unik hadir untuk animasi saat membuka packs di Ultimate Team, di mana sekarang kalian bisa melihat animasi dua pemain bintang dalam satu frame.

Beberapa update selanjutnya adalah peningkatan minor dari segi ikon karakter dan chemistry dan desain UI untuk beberapa menu.

EA FC 24 akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2023 untuk PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC.

Gimana pendapat kalian tentang trailer terbaru ini, guys?

Informasi terkait gim ini silakan kunjungi:
Website