sonic superstars

Senin (7/8) — SEGA telah merilis Opening Animation terbaru untuk mempromosikan gim Sonic Superstars, kepada para fans dan juga pemain baru yang ingin mencobanya!

Kembalikan Masa Klasik dan Modern di Saat yang Bersamaan Lewat Sonic Superstars!

sonic superstarsSonic Superstars adalah gim action berkecepatan tinggi yang menggabungkan pengalaman klasik 2D dengan grafis 3D. Sehingga para fans lama gim Sonic akan memberikan rasa nostalgia, sedangkan untuk para pemain baru akan dimanjakan oleh grafisnya yang ciamik.

sonic superstars

Tentunya di sini Sonic tidak sendirian, dia akan ditemani beberapa karakter ikonik dari gim ini. Misalnya seperti Tails, Amy, dan Knuckles, saat berpetualang di Pulau Northstar yang misterius dan dihuni oleh makhluk-makhluk raksasa.

Dengan memanfaatkan kekuatan baru bernama Emerald Powers, kalian diajak untuk menghentikan Dr. Eggman dan Fang, yang berencana menggunakan makhluk-makhluk tersebut untuk kepentingan mereka sendiri.

Sonic Superstars akan dirilis pada Musim Gugur 2023 untuk platform PlayStation 4 & 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X|S, Steam, dan Epic Games.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik untuk memainkannya?

 

Informasi selanjutnya silakan hubungi:
Website