dragon's dogma 2a

Rabu (10/1) — Setelah membagikan beberapa vocation dasar di video sebelumnya, kali ini IGN First kembali menampilkan vocation terbaru Dragon’s Dogma 2 yang sangat menarik!

Bermain Tipu Muslihat di Dragon’s Dogma 2 dengan Vocation Terbaru Bernama Trickster!

dragon's dogma 2a

Trickster merupakan salah satu vocation terbaru yang diperkenalkan sekuel terbaru dari gim bergenre Action RPG ini. Sebagai seorang pasifis, memang kalian tidak bisa menyerang musuh secara langsung. Tapi mereka memiliki berbagai macam skills yang dapat digunakan untuk menipu musuh.

Vocation ini memiliki kemampuan untuk menarik musuh ke arah Trickster selayaknya Fighter atau Warrior. Tentu pertahanannya tidak sekuat kedua vocation tersebut, tapi tidak perlu khawatir karena ia masih memiliki kemampuan lainnya.

dragon's dogma 2a

Yap, kemampuan tersebut adalah membuat ilusi yang mirip dirinya agar menjadi target para musuh yang telah ditarik. Sehingga, meskipun pertahanannya lemah, dapat mengalihkan perhatian musuh dengan baik. Kemampuan ini bisa dikombinasikan dengan kemampuan lain untuk mendapatkan hasil maksimal.

Trickster yang Benar-benar Menjadi Master of Illusion!

dragon's dogma 2a

Selain menggandakan diri lewat ilusi di atas, Trickster juga mampu membuat sebuah “tanah buatan” yang mirip dengan aslinya. Tujuannya tentu saja untuk menipu musuh agar masuk ke jurang.

dragon's dogma 2a

Kemampuan ini bisa dikombinasikan dengan penggandaan diri yang telah disebutkan sebelumnya, supaya para musuh tertipu dan jatuh ke jurang sesuai dengan video di atas.

dragon's dogma 2a

Kalian tidak harus melakukannya selagi melakukan battle, karena Trickster juga dibekali kemampuan untuk mengeluarkan jiwa dari tubuhnya, atau kalau di sini disebutnya Rogo Sukmo, dan mempersiapkan jebakan tersebut dari kejauhan.

Kemampuan ini juga bisa digunakan untuk survei lokasi demi mendapatkan gambaran jelas tentang keadaan di sekitar area.

dragon's dogma 2a

Selain jebakan jurang, Trickster juga memiliki kemampuan untuk membuat tembok ilusi yang hanya bisa terlihat dari satu sisi. Memang secara fungsi agak kurang berguna, tapi mungkin nanti bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Misalnya untuk menghindari encounter atau kebutuhan kabur lainnya.

dragon's dogma 2a

Terakhir, masih ada kemampuan untuk menciptakan ilusi Naga atau Drake, untuk menakuti para musuh. Berdasarkan gameplay di atas, kemampuan ini dapat menumbangkan monster berukuran sedang seperti Ogre.

Siap Bantu dengan Buffs untuk Perkuat Anggota Party!

dragon's dogma 2a

Tidak hanya sekadar bermain ilusi saja, Trickster juga memiliki kemampuan untuk memberikan buffs untuk para anggota party. Jadi, bisa dibilang vocation ini memang lebih fokus sebagai support dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

Gimana pendapat kalian tentang vocation ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website