granblue fantasy relink

Kamis (11/1) — Jelang perilisan gimnya pada awal Februari nanti, Granblue Fantasy Relink kembali perkenalkan beberapa karakter yang akan kalian temui dalam gimnya!

Beberapa Karakter yang Akan Muncul di Granblue Fantasy Relink!

Rolan
Transient Mr. Fix It

Seorang pria berkepribadian baik yang menyebut langit barat sebagai rumahnya. Pertama kali kalian bertemu dengannya murni kebetulan, tetapi dia memutuskan untuk bepergian bersama untuk saat ini.

 

 

Lancelot
Twinfang Prodigy

Kapten dari Ordo Naga Putih. Meskipun masih muda, dia lebih dari mampu memimpin pasukan seluruh kerajaan.

 

 

 

Vane
Knight of Fellowship

Seorang ksatria berjiwa penuh nilai keberanian, ia menuangkan hati dan jiwanya untuk melindungi tanah airnya, teman-temannya, dan rekan-rekan senegaranya.

 

 

Percival
Lord of Flames

Mempunyai potensi seorang raja, pemuda ini berusaha menciptakan kerajaan yang bebas dari perang bersama dengan individu-individu yang memiliki pemikiran serupa.

 

 

 

Siegfried
Dragonslayer

Dulu dihina sebagai pengkhianat, hal itu tidak menghentikan ksatria setia ini dari menyelamatkan kerajaannya secara heroik dari krisis.

 

 


Charlotta

Tiny Justice

Kapten dari ordo ksatria suci, yang semuanya telah bersumpah dalam janji suci. Pedangnya, senjata yang membelah kejahatan menjadi dua, setara dengannya baik dari segi ukuran maupun kekuatan.

 

 


Yodarha

Illusory Fencer

Pria ini dulunya merupakan ahli pedang yang terkenal di seluruh dunia, tetapi belakangan ini ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk memancing secara terpencil.

 

 

Narmaya
Ephemeral Blade

Lahir di keluarga terkenal yang mahir dalam berbagai bentuk seni bela diri, ahli pedang wanita ini berlatih setiap hari untuk mencapai puncak keterampilannya yang lebih tinggi.

 

Zeta
Crimson Spear

Petarung tanpa rasa takut ini adalah bagian dari Society, sebuah organisasi yang memburu binatang primitif. Dia telah membentuk kontrak dengan senjata segel yang dikenal sebagai Tombak Arvess.

 

 

Vaseraga
Ebony Scythe

Prajurit Draph yang menjulang ini adalah anggota dari Society, sebuah organisasi yang memburu binatang primitif. Dia telah membentuk kontrak dengan senjata segel yang dikenal sebagai Sabit Agung Grynoth.

 

 

 

Ferry
Spirit Maiden

Seorang gadis Erune yang tinggal di pulau yang diselimuti kabut. Setelah meninggal, kini dia menjelajahi dunia ini sebagai hantu.

 

 

 

Ghandagoza
Eternal Rage Grandmaster

Pendiri gaya Eternal Rage. Dengan tinjunya yang penuh kemarahan, dia telah mencapai banyak prestasi legendaris.

 

 

 

Kelompok Musuh yang Akan Kalian Hadapi di Granblue Fantasy Relink!

The Church of Avia
Sebuah organisasi misterius yang selalu bertentangan dengan perjalanan kalian di Zegagrande Skydom. Kedatangan kalian ke area ini sepertinya mengundang mereka untuk beraksi kembali demi menghentikan perjalanan Gran dkk.

 

Id
Foreboding Blade

Salah satu dari tiga jenderal Avia, dan salah satu pengguna pedang terbaik di area Zegagrande. Terlihat selalu tenang dan terkendali, tampak tidak ada yang bisa mengganggunya.
Dia akan menghalangi perjalanan kalian di setiap waktu. Jadi, berhati-hatilah!

 

Granblue Fantasy Relink akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2024 untuk platform PlayStation 4 & 5, serta PC (Steam).

Gimana pendapat kalian tentang para karakter ini, guys? Sudah siap untuk memainkan gimnya bulan depan?

Informasi selengkapnya terkait gim ini silakan kunjungi:
Website