OnlyFans menjadi salah satu platform berbagi yang cukup viral sejak pandemi, banyak kreator yang mencoba untuk menjual foto pribadi mereka dengan platform ini dan mendatangkan cukup banyak kreator yakni 2 juta dengan penghasilan hingga 5 miliar!

Tapi OnlyFans memutuskan untuk sedikit melimitasi hal-hal yang bisa dibagikan di platform mereka karena cukup sulit untuk mendapatkan investor dengan website yang terlihat seperti website dewasa dibandingkan sebuah platform berbagi antara seorang kreator dengan para penggemarnya. Di satu sisi bisa dikatakan ini adalah salah satu langkah yang harus dilakukan untuk keberlanjutan dari platform ini sendiri.

OnlyFans

OnlyFans sendiri akan lebih ketat dalam urusan konten yang dibagikan, tapi sepertinya konten yang tidak berhubungan dengan “hubungan badan” dan hanya sekedar membagikan konten tak berbusana masih dapat diterima pada platform ini walaupun semua akan kembali lagi ke kebijakan masing-masing negara, akan ada update lanjutan terkait peraturan ini nantinya.