Penampilan salah satu tim asal China yaitu PSG.LGD sepanjang season DPC 2021 tentunya memikat perhatian banyak orang, bahkan digadang-gadang menjadi juara dari The International 10. Namun sayangnya tahun gemilang mereka ini harus ditutup pahit dengan kegagalan atas Team Spirit yang membuat banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang akan dilakukan oleh komposisi tim saat ini.

PSG.LGD

Sampai saat ini diketahui bahwa roster ini akan tetap bersama sampai pada musim Dota Pro Circuit 2022. Kabar ini sendiri datang dari salah satu insider Dota 2 yaitu Tiffani “Oling” Lim. Ia mengatakan bahwa General Manager dari PSG.LGD yaitu Pan Fei menyampaikan bahwa roster saat ini akan tetap bersama dengan tim hingga musim DPC 2022. 

Buat gua sendiri LGD adalah salah satu tim yang sangat kuat, dimana kita bisa melihat dominasi mereka sepanjang musim DCP 2021 dan juga dominasi mereka di The International 10. Jadi dengan mempertahankan roster saat ini gua rasa tidak buruk untuk tim dan mari kita sambut kejutan apa yang dibawakan oleh tim ini setelah kekalahan pahit pada The International 10.