PSG.LGD yang memulai investigasi internal untuk kasus tuduhan match fixing terhadap pelatih Dota 2 mereka yaitu Zhang Ning atau xiao8 kini mengkonfirmasi bahwa mereka tidak menemukan malpraktik semacam itu kepada pelatih nya ini.

xiao8

Melalui postingan Weibo mereka, PSG.LGD menyampaikan bahwa independent monitoring center yang bertanggung jawab atas kasus ini memeriksa semua dokumen xiao8 dan dokumen yang tersedia dalam kasus ini dan menyimpulkan bahwa pelatih PSG.LGD ini tidak terlibat dalam kasus match fixing.

Menurut pernyataan dari Weibo PSG.LGD, mereka mengumpulkan semua informasi terkait baik itu dari ponsel, komputer, atau perangkat elektronik lainnya, serta aplikasi seperti WeChat dan Alipay dan hal tersebut dilakukan dengan persetujuan orang-orang yang bersangkutan. Semua data ini kemudian diolah dibawah pengawasan langsung dari public security department dan memang tidak menemukan kecurangan yang dilakukan oleh xiao8.

xiao8

Penyelidikan ini awalnya dimulai pada awal Desember 2021 dan xiao8 telah diberikan skorsing selama 30 hari atas timbulnya kontroversi ini, dan dengan hal ini maka Zhang Ning siap kembali mengisi slot kepelatihan untuk PSG.LGD