dead island 2

Setelah lama tidak terdengar kabar tentang sequel Dead Island sejak kurang lebih delapan tahun lalu, nama Dead Island 2 akhirnya kembali digaungkan melalui event game tahunan Gamescom 2022!

Tidak hanya menampilkan trailer pembunuhan zombie saja, ternyata Dead Island 2 juga membawa Gore System, yang mereka beri kode nama FLESH, dalam game ini ke level selanjutnya.

Dikutip dari IGN, David Stenton, game director dari Dead Island 2, menjelaskan “(Sistem Gore tersebut) memungkinkan para pemain untuk mengiris, memotong, memutilasi, melelehkan, menghancurkan, dan merusak zombie melalui berbagai macam cara yang spektakuler dan juga penuh dengan gaya. Ia pun menambahkan, “Semuanya juga bersifat prosedural secara penuh.”

Untuk selengkapnya silakan tonton trailer dan pembahasan developer dari IGN di bawah ini:

Trailer tersebut menunjukkan pembunuhan zombie yang tergolong gory. Namun, Stenton sepertinya lebih bersemangat saat menjelaskan tentang bagaimana sistem FLESH ini mereplika terbakarnya kulit zombie dalam game.

Menurutnya, “Salah satu hal menarik yang bisa kalian lakukan dalam game ini adalah melelehkan zombie. Nantinya kalian dapat melihat (apinya) membakar pakaian yang mereka pakai dan jaringan kulit paling luar, hingga organ dalam dan tulang belulang para zombie tersebut. Jadi ya, kami (tim Dead Island 2) sangat berusaha keras dalam urusan core combat, dan gore adalah salah satu faktor yang saling berkesinambungan satu sama lain.”

Dead Island 2 akan dirilis pada tanggal 3 Februari 2023 di platform PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan juga PC. Jadi, bagi kalian yang suka action-adventure, RPG, ditambah dengan gimmick zombie, Dead Island 2 adalah game yang tepat untuk kalian.

Info selengkapnya tentang game ini silakan kunjungi:
https://deadisland.com/