battlefield 2042
Setelah mengalami masalah teknis pada server dan sempat menyentuh hanya 1,000 concurrent players, Battlefield 2042 siap kembali mengudara lewat update terbaru di Season 3!

Hadirkan Map Terbaru dan Pembaruan Dua Map yang Sudah Tersedia

Kit Eklof, Multiplayer Map Producer dari Battlefield 2042, yang mengumumkan beberapa hal baru terkait map yang akan dirilis bersamaan dengan dimulainya Season 3 ini. Dengan update bernama Escalation ini, diperkenalkan map baru bernama Spearhead yang tampak seperti pabrik senjata berteknologi tinggi.
battlefield 2042
Map terbaru Spearhead
Tidak hanya itu saja, update ini juga me-rework dua map dengan beberapa perubahan di beberapa sisi. Misalnya seperti formasi bebatuan, menghilangkan atau mengganti beberapa terrain agar lebih mudah mengakses poin-poin objektif. Dua map tersebut adalah Breakaway dan Manifest.

Perkenalkan Senjata, Kendaraan, dan Karakter Terbaru

Tidak hanya map saja, beberapa hal penting seperti senjata, kendaraan, dan karakter juga mendapatkan update. Ali Kaporchali, Class & Gadget Producer dari game ini, perkenalkan beberapa senjata primary, secondary dan vault, serta kendaraan terbaru untuk season ini.
battlefield 2042
Hal-hal baru yang ditunjukkin untuk Season 3
battlefield 2042
Tank terbaru yang punya mode mobility dan siege, yaitu EMK V90-TOR
Ada karakter atau Assaulter dengan nama Rasheed Zain, seorang spesialis kelahiran Mesin, yang memiliki kemampuan dalam menggunakan XM370A Airburst Rifle. Ia juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan nyawanya setelah meringkus seorang musuh.

Coba Gratis Battlefield 2042 untuk Beberapa Platform!

battlefield 2042
Main gratis di bulan Desember dan ratusan update terbaru untuk Season 3
Nantinya kalian bisa mencoba game ini secara gratis untuk beberapa platform, yaitu Xbox mulai tanggal 1-4 Desember, Steam pada 1-5 Desember dan terakhir di PlayStation pada 16-23 Desember.
Ingin mendapatkan informasi seputar game ini? Silakan kunjungi link di bawah ini:
Electronic Arts | Steam