star wars

Petualangan Cal Kestis dalam sebagai Jedi kembali dilanjut melalui video gameplay Star Wars Jedi Survivor selama 9 menit dari IGN!

Video tersebut menampilkan sedikit aksi dari karakter utama yang sedang eksplorasi dan mengalahkan pasukan Stormtrooper, Droids, dan monster-monster yang terdapat di universe-nya Star Wars.

Cal Bisa Dual-Wield dan Lempar Objek di Star Wars Jedi Survivor!

star wars star wars star wars

Pada prekuelnya, Star Wars Jedi: Fallen Order hanya bisa menggunakan lightsaber untuk satu tangan dan double-bladed seperti milik Darth Maul. Tapi untuk Jedi: Survivor, nantinya Cal bisa menggunakan lightsaber secara dual-wield, sehingga menambah variasi serangan Jedi yang dicari-cari ini.

star wars

Untuk game ini pun Cal diberi kekuatan Jedi baru yang memungkinkan kalian melempar objek atau telekinesis di sekitar untuk beberapa keperluan, misalnya untuk menyerang musuh.

Dismemberment yang Masih Biasa Saja

star wars

Hal ini disebabkan oleh rating dari game ini yang sama dengan Star Wars Jedi Fallen Order yang memiliki rating T alias Teen (Remaja). Contoh dismemberment in imasih mirip dengan game pertama yang menunjukkan kepala musuh yang terpotong akibat serangan dari Cal.

Tapi tidak perlu khawatir karena menurut developer-nya, game ini akan lebih dark secara cerita. Meskipun belum dapat diketahui bakal se-dark apa game ini nantinya.

Eksplorasi yang Lebih Dinamis

star wars

Dalam foto tersebut terlihat Cal bisa memanjat back and forth, sehingga dapat dipastikan ia bisa mengakses tempat-tempat yang lebih tinggi dengan lebih cepat.

Sayangnya perilisan game ini akan diundur ke tanggal 28 April untuk platform current gen, yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X/, serta PC. Sehingga kalian harus sedikit bersabar sebelum memainkan game-nya.

Gimana pendapat kalian tentang game ini, guys? Apakah kalian tertarik buat mencobanya?

Selengkapnya tentang game ini silakan kunjungi:
Website