trailer perdana captain marvel

Dirilis beberapa hari lalu oleh pihak Marvel Studios, sayangnya Trailer Perdana Captain Marvel dianggap kurang menarik dan tidak maksimal bagi sebagian orang. Menampilkan aktris Brie Larson yang dikenal melalui film Room (2015). Captain Marvel akan mengisahkan tentang asal usul dari Carol Danvers yang dikatakan sebagai juru kunci dari film Avengers 4 yang akan tayang di tahun depan.

trailer perdana captain marvel
Carol Danvers dari komik Marvel.

Banyak Fans Yang Juga Khawatir

Dengan durasi 1 menit 56 detik, Trailer Perdana Captain Marvel menunjukan pertemuan Carol/ Captain Marvel dengan Nick Fury muda yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Meski telah dinantikan banyak penggemar Marvel, ternyata trailer berikut dikatakan kurang greget, bahkan tidak sedikit fans dari Carol Danvers yang mengkhawatirkan bahwa film ini akan menjadi kegagalan dikarenakan trailernya yang dirasa kurang menjanjikan.

Buat kalian sendiri yang sudah menonton film ini, apakah kalian setuju bahwa filmnya juga tidak akan menarik dikarenakan trailernya atau kalian merasa bahwa trailer dari Captain Marvel cukup menarik dan tidak gagal? Temukan juga bacaan serupa disini.