Plot dalam Film A Quiet Place 2, akan menjabarkan semua hal yang saya pertanyakan di film pertamanya. Seperti yang dikutip dari Comicbook.com, akan ada beberapa perspektif yang akan dibawakan dalam film selanjutnya.

John Krasinki, Sutrada dan Aktor film A Quiet Place 2
John Krasinski, Sutradara sekaligus Aktor Film A Quiet Place

Hal ini juga diperkuat oleh, John Krasinski, sutradara sekaligus aktor dalam film tersebut. Ia mengatakan, “Kenapa saya mempunyai ide kecil yang sekarang tumbuh lebih besar daripada sekuel tentang pembalasan dendam penjahat atau kembalinya sang superhero, dan itu membuatmu berpikir bahwa dunianya hanya berisi karakter itu saja.”

“Sudah banyak hal seperti itu, dan beberapa diantaranya gagal. Karena dunia tersebut hanya memiliki pahlawan dan penjahat, dan itu hanya membuat orang seakan-akan bekerja. Di A Quiet Place 2, kami memiliki dunia.”

“Jadi, itulah yang sebenernya dibangun. Sebuah ide yang sama, dan apakah orang-orang bisa bertahan dengan ide seperti ini? Ide itu hidup melalui serangkaian keadaan, tidak harus sama, tapi harus bisa lebih mendalaminya. Kamu harus melakukannya sedikit demi sedikit, dan lihat, apa yang akan terjadi selanjutnya?”

Klip A Quiet Place
John Krasinski dan Emily Blunt dalam film A Quiet Place, 2018

Naskah dari film ini saja sudah selesai semenjak musim gugur kemarin, dan akan memulai produksinya musim panas ini. Saya berharap, sekuel ini bisa menjelaskan latar belakang kehidupan dari dunia tersebut tanpa harus mengurangi isi asli dari cerita filmnya.

A Quiet Place 2, akan tayang pada tanggal 15 Mei 2020.