Jika sesuai dengan tradisinya, iPhone memang selalu dirilis pada bulan September setiap tahunnya, nah bocoran terbaru dari e-commerce asal Cina memperlihatkan kalau Apple akan merilis keempat varian iPhone 13 (Mini, Vanilla, Pro & Pro Max) pada tanggal 17 September 2021 mendatang! Bahkan dengan tambahan bocoran kalau AirPods 3 sendiri akan menyusul pada tanggal 30 September 2021.

17 September

Melihat banyaknya rumor yang menyatakan kalau iPhone 13 sendiri memang akan dirilis pada minggu ketiga di bulan September mendatang, seharusnya tanggal 17 September 2021 mempunyai kesempatan yang cukup tinggi sebagai tanggal pre-order dari iPhone 13 series sendiri.

Tapi tentu satu hal yang cukup menarik perhatian adalah AirPods 3 sendiri yang sudah cukup lama menjadi rumor, banyak bocoran yang sudah memperlihatkan kalau AirPods 3 sendiri akan memiliki desain yang kurang lebih sama dengan AirPods Pro tapi tanpa fitur Active Noise Cancellation. Jadi udah siap pre-order iPhone terbaru di tanggal 17 September mendatang?