OnlyFans, sebuah platform yang tiba-tiba cukup banyak dibicarakan karena tiba-tiba mengeluarkan peraturan baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2021 mendatang. Sebuah peraturan baru yang menyatakan tidak boleh ada konten eksplisit seperti berhubungan badan atau masturbasi lagi pada platform mereka. Tapi setelah berbagai backlash dari penggunanya. Sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Yay?

Melalui Twitter mereka, perusahaan ini memastikan bahwa mereka sudah mengamankan berbagai hal untuk memastikan mereka tetap bisa mendukung creator mereka. Sedikit informasi, OnlyFans melakukan hal ini karena berbagai hal seperti MasterCard yang mengharuskan verifikasi pengguna hingga 3 bank besar yang tidak ingin melakukan transaksi jika berhubungan dengan kegiatan seksual dimana hal ini dikemukakan langsung oleh CEO dari platform tersebut, Tim Stokely.

Sebenarnya berita ini cukup membahagiakan mengingat banyak sekali creator yang bergantung pada platform ini sejak pandemi, tentu bahagia buat penggunanya juga. *ehem*