Trailer Untuk Game Paling Ambisius, Star Citizen : Alpha 3.0

1
1071

Game yang gua selalu ikuti developmentnya, Star Citizen, baru saja merelease Alpha 3.0 nya. Memang bisa diakui kalo Star Citizen memakan waktu yang lama banget dalam developmentnya, walaupun mendapatkan budget yang sangat besar dari crowdfunding.

Tapi ini merupakan hal yang wajar banget, karena apa yang mereka lakukan adalah defying so many gaming mechanics conventions. Banyak sekali fitur dan teknologi yang digunakan sangat-sangat bleeding edge, never before seen. Memang terkesan sangat-sangat ambisius, tapi perlahan mereka terus melanjutkan developmentnya.

Star Citizen sudah lama jadi salah satu game yang ditunggu-tunggu, dan gua yakin akan menjadi Crysis 2.0 dijamannya. Inget kan dulu slogan “But can it run Crysis ?”, well dimasa depan gua rasa akan kembali muncul slogan tersebut, tapi diubah menjadi “Can it run Star Citizen ?”

Mungkin di lain waktu gua akan terus update regular tentang update salah satu game paling ambisius di dekade ini. But untuk sementara, silahkan lihat trailernya.