Pada Nintendo Direct, Super Smash Bros. Ultimate merilis 5 karakter baru serta tingkatan dalam jumlah yang cukup besar! Tapi selain hal tersebut ada satu hal yang lumayan menarik untuk dilirik jika kalian merupakan fans dari game fighting milik Nintendo ini. Karena dipastikan Super Smash Bros. Ultimate Limited Edition merupakan collector item yang akan melenyapkan isi dompet kalian dalam sekejap.

Selain box art yang ciamik dengan semua fighter pada gamenya, Super Smash Bros. Ultimate Limited Edition juga menghadirkan bonus yang menarik juga. Bukan figure maupun steelcase kalian akan mendapatkan sebuah Nintendo GameCube Controller – Super Smash Bros edition dan sebuah Nintendo GameCube Controller adapter. Tentunya kombinasi ketiga barang tersebut beserta gameplay serta fitur yang ditawarkan pada Nintendo Direct seakan-akan memaksa kalian untuk membeli bundle ini!

Sayangnya belum ada informasi berapa bundle yang menarik ini akan dihargai, tapi dipastikan sebagai pecinta franchise game ini, kalian tidak akan dikecewakan!