Hingga saat ini, masih belum ada informasi yang jelas, apakah Red Dead Redemption 2 akan rilis juga di PC. Namun game ini tidak hanya akan hadir di PS4 saja namun juga di Xbox One. Dengan kehadirannya di Xbox One, ini bisa menjadi petunjuk yang kuat game ini juga akan hadir di PC mengingat platform pc juga sama-sama dikembangkan oleh Microsoft. Tanggal 19 September lalu Rockstar mengumumkan bahwa Read Dead Online akan hadir juga, sehingga para player dapat bermain bersama menelusuri dunia dari game ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Rockstar melalui website resminya.

Red Dead Online akan tersedia pada November 2018 sebagai public beta, dan player yang sudah memiliki RDR2 dapat memainkan mode multiplayer ini secara gratis. Sehingga kalian harus menunggu kurang lebih 1 bulan setelah game ini rilis secara resmi untuk dapat memainkan mode online tersebut. Namun Rockstar masih belum menunjukkan akan seperti apa mode online ini, sehingga kita harus menunggu kabar resmi dari Rockstar.

Mode Online Multiplayer ini memang terbukti sangat menarik, sehingga kita bisa bersama dengan player lain melakukan berbagai hal di dunia open world di game ini. Hal ini terbukti sukses seperti yang bisa kita lihat di GTA Online, jadi tidak heran jika Rockstar ingin mencoba menerapkan metode yang sama pada salah satu franchise besar ini.