Shift Up, sebuah developer asal Korea Selatan mengambil langkah yang cukup berbeda karena sepengetahuan kita game-game asal Korea Selatan biasanya berakhir sebagai game multiplayer online seperti PUBG dan Black Desert Online. Berbeda dengan developer lain, Shift Up membawakan sebuah teaser trailer untuk game berjudul Project Eve yang berbasis Unreal Engine 4.

Setelah menonton teaser trailer berdurasi 2 menit 37 detik tersebut, gue hanya gbisa menangkap beberapa hal seperti karakter utama yang berkemungkinan merupakan seorang wanita setengah cyborg dan hal ini tentunya memberikan vibe yang sama dengan 2B dari game NieR: Automata milik Square Enix. Selain itu kita disuguhkan juga dengan grafik serta tampilan dunia yang memukau dimana dunia yang terlihat bertemakan post-apocalypse dan sekali lagi memberikan vibe yang sama dengan game milik Square Enix tersebut.

Belum ada tanggal rilis maupun informasi mengenai genre dan platform game ini, tapi game ini mungkin akan menjadi salah satu game yang cukup menarik untuk diikuti perkembangannya.