Super Smash Bros. Ultimate Hadirkan Joker Persona 5 di Update 3.0

0
331

Akhirnya Joker dari Persona 5 hadir dalam game Super Smash Bros. Ultimate sebagai DLC fighter pertama. Selain Joker Persona 5, akan ada beberapa update tambahan dalam update ver. 3.0 ini seperti beberapa kostum tambahan untuk Mii Fighter, arena baru bernama Memento yang terinspirasi dari game Persona 5, beberapa OST. baru dari game Persona 5,4 dan 3 dan beberapa mode tambahan seperti membuat stage sendiri serta video editor dan kedua hal tersebut dapat dibagikan di internet.

Joker Persona 5 akan hadir dengan dua kostum yakni kostum phantom thief dan kostum orisinilnya sebagai murid SMA. Tentu saja Arsene Lupin sebagai persona dari Joker dapat digunakan untuk menambah kekuatan dari protagonis Persona 5 ini. Selain karakter, Joker juga akan hadir dengan stage baru bernama Memento yang akan berubah warnanya sesuai dengan OST saat bertarung dimana warna merah akan mewakili Persona 5, warna kuning mewakili Persona 4 dan warna hijau mewakili Persona 3.

Joker Persona 5

Sedikit easter egg yang lucu adalah kalian akan melihat Kirby dengan tampilan Joker karena tentu saja Kirby yang memiliki kemampuan menelan musuh akan menelan sang phantom thief tersebut. Untuk masalah Smash kalian akan melihat final attack ala-ala game Persona 5 yang ditutup dengan pose keren dari Joker Persona 5.

Joker Persona 5 bisa dibeli seharga $5.99 (sekitar 84 ribuan Rupiah) atau kalian bisa membeli fighter pass sekaligus untuk 5 karakter seharga $24,99.

Selain Joker Persona 5, akan ada kehadiran kostum-kostum dari Atlus seperti topi Morgana dari Persona 5, topi Teddie dari Persona 4, kostum protagonist Persona 4 dan Persona 3, kostum Knuckle untuk Mii Fighter dan Tail untuk Mii Gunner dari Sonic dan setiap kostum tersebut dapat kalian beli seharga $ 0.75 (sekitar 10 ribu Rupiah) untuk setiap kostumnya.