Kegagalan G2 Esports menuju ke Worlds 2021 tentunya menyisakan sebuah PR besar untuk tim ini dan hal tersebut nampaknya terjawab dengan pengumuman dari Carlos Rodriguez selaku CEO G2 Esports dimana mereka akan melakukan perombakan besar kepada roster LEC mereka.

G2 Esports

Carlos mengumumkan bahwa G2 akan melepas Wunder, Rekkles, dan Mikyx pada off season mendatang. Selain ketiga pemain tersebut, ia juga menyampaikan bahwa akan melepas dua dari kursi kepelatihan yaitu Grabbz dan Nelson.

Keputusan ini sendiri tentunya ia sampaikan merupakan hasil diskusi alot dengan para pemain dan juga management, tetapi saat ini yang terpenting adalah misi dari G2 Esports dimana mereka harus memenangkan Worlds dan nampaknya dengan hasil roster saat ini yang mengecewakan G2 terpaksa harus mengambil langkah perombakan.

Keluarnya tiga pemain tersebut tentunya mengonfirmasi tentang Caps dan Jankos yang akan tetap berseragam G2 Esports. Saat ini sendiri diketahui baru Caps yang memperpanjang kontrak bersama G2 dan Jankos belum diperbaharui.

G2 Esports

Menarik tentunya melihat kejutan apa yang dibawakan oleh tim asal LEC ini, dan apakah tim ini bisa kembali tampil pada Worlds tahun depan?