Bermain Pokemon Go merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu jika sedang berpergian diluar, tapi apa jadinya jika ada pemain Pokemon Go yang serius dengan game ini dan siap menjadi Pokemon Master dengan memainkan 11 Akun Pokemon Go sekaligus ?

Hal tersebut dilakukan oleh Chen San Yuan, seorang kakek berumur 70 tahun yang tinggal di Taiwan dan memainkan 11 akun Pokemon Go sekaligus dengan cara mengelilingi kota dengan sepedanya ! Kalian bisa menonton video liputan mengenai kakek ini pada video berbahasa Mandarin di bawah ini.

Chen San Yuan mengkostumisasi sebuah alat yang memiliki 11 phone holder, alat tersebut diletakkan pada bagian depan sepeda yang memungkinkan beliau untuk mengelilingi kotanya dengan bermain 11 akun pokemon go sekaligus, tentu saja semua smartphone yang digunakan sudah terkoneksi dengan powerbank yang memungkinkan dia memainkan game ini selama 20 jam tanpa masalah sama sekali.

Chen San Yuan bahkan tak memerlukan bantuan dari teman lain jika dia harus mengalahkan rival gym ! Beliau juga menyatakan ingin mengekspansi “masterpiece” nya menjadi 15 handphone sekaligus !

Benar-benar sebuah berita yang lumayan mengejutkan sekaligus membuat saya pribadi terpukau dengan totalitas seseorang saat melakukan hal yang disukainya, semoga kakek ini tetap play safe dalam perjalanan menjadi Pokemon Masternya !