State of Play memang diisi dengan game-game keren seperti Final Fantasy 7 Remake, Predator dan juga Monster Hunter World. Tapi terdapat juga game yang tidak terekspetasi tapi di sisi lain menarik seperti AWAY: The Survival Series. Game yang akan menjadikan kita sebagai seekor sugar glider dalam dunia open world yang tentu saja memberikan sebuah perspektif yang sangat-sangat menarik. Perspektif dimana kita akan menjadi seekor hewan yang bisa dibilang terbawah di rantai makanan serta perspektif dimana kita akan menjadi seekor mahluk kecil yang melihat sebuah dunia super besar.

Game ini juga menghadirkan cerita yang cukup sederhana, kalian sebagai sugar glider dipaksa untuk bermigrasi karena tempat tinggal kalian berpotensi diserang dengan badai yang mengharukan kalian mencari tempat tinggal yang jauh lebih aman. Tentu saja pencarian tempat tinggal tersebut tidak akan berjalan mulus dan kalian harus bersiaga dengan segala rintangan yang ada selama perjalanan kalian tersebut.

Game ini akan tersedia pada Playstation 4 dan PC, sayangnya belum ada tanggal rilis pasti untuk game open world yang satu ini.