Di dalam halaman facebook official Gigabyte akan muncul salah satu poster badut seram dan mirip dengan badut yang ada pada novel dan film karya Stephen King. Pada poster tersebut juga terdapat gambar dompet serta uang yang digantung pada sebuah balon dan juga salah satu GPU milik Gigabyte. Dan dalam poster ini sepertinya Gigabyte memberikan petunjuk tentang GTX 1070TI .

Gigabyte Facebook
Gigabyte Facebook

Pada rumor sebelumnya terdapat sebuah foto yang menunjukkan salah satu set PC yang menggunakan GTX 1070TI dari vendor yang berbeda yaitu ASUS, tapi  kali ini Gigabyte memberikan sebuah tanda bahwa GTX 1070TI akan muncul. Dengan text yang ada pada post di halaman facebook Gigabyte bertuliskan “Ti will get you too…eventually…” dan tertera juga #comingsoon dibawah tulisan tersebut.

Jika benar bahwa GTX 1070TI akan release dengan petunjuk yang ada. Besar kemungkinan bahwa GTX 1070TI akan release pada tanggal Halloween sekitar tanggal 31 Oktober melihat bahwa gigabyte memberi petunjuk dengan tema yang horror dan melihat bahwa sebentar lagi kita memasukki bulan oktober.