Kalian mau ke Montreal, London, atau Los Angeles untuk melihat pengumuman besar Shadow Of The Tomb Raider ? silahkan kalian masuk ke situs resmi Tomb Raider dan pecahkan Puzzlenya, dan siapapun yang berhasil menyelesaikan level pertama dari puzzle tersebut sebelum tanggal 26 Maret 2018, akan bisa memenangkan tiket untuk 2 orang untuk melihat langsung acara pengumuman besar dari Shadow Of The Tomb Raider di luar negeri.

Setelah banyaknya bocoran dari game ini, akhirnya kita tahu bahwa perilisan dari yang katanya ending dari trilogy Tomb Raider ini adalah 14 September 2018, yang sebentar lagi trailer penuhnya akan diberikan kepada kita.

Seperti yang terlihat dari teasernya Shadow Of The Tomb Raider, setting dari game ini terlihat berubah jauh dari Tomb Raider sebelumnya, kini Square Enix mengambil setting daerah tropis dan terlihat juga banyak piramida suku maya yang didesign dengan begitu detail. Tentunya packaging dari game ini nantinya akan terlihat lebih fresh dari sebelumnya, secara Ian Milham mantan Art Director dari Dead Space dan Battlefield: Hardline sudah ikut bergabung dengan Square Enix untuk menggarap game terbaru dari Tomb Raider ini.

Kita menantikan sesuatu yang fresh yang akan ada pada game ini, kita tunggu saja apa saja yang akan menarik pada game ini dan tentunya melihat bagaimana ending dari Lara Croft.