Seperti yang semua orang tahu, Pokemon merupakan salah satu series yang paling populer baik dalam bentuk animasi, game, TCG maupun merchandisenya. Baru-baru ini Pokemon Company baru saja merilis 5 buah kartu Pokemon yang cukup unik karena mengangkat tema dari lukisan The Scream yang dilukis oleh Edvard Munch.

Kartu Pokemon
Pikachu, Eevee, Psyduck, Mimikyu dan Rowlet akan menjadi maskot pada kolaborasi yang mengejutkan ini.

Akan ada 5 pokemon yang mendapatkan kehormatan untuk tampil pada kartu edisi spesial crossover ini yakni Pikachu, Eevee, Psyduck, Mimikyu dan Rowlet. Dalam setiap kartu tersebut juga selain setiap Pokemon menampilkan ekspresi ketakutannya, akan ada satu atau lebih siluet pokemon yang mengintai di belakangnya.

Uniknya kelima kartu ini akan tersedia pada Tokyo Metropolitan Art Museum pada tanggal 27 Oktober 2019 mendatang hingga tanggal 20 Januari 2019 nanti, kartu ini dapat kalian beli sebagai sebuah suvernir pada acara tersebut. Sayangnya belum ada informasi mengenai berapa harga ini akan dijual, tapi yang pasti kalau kalian punya uang lebih mungkin kalian bisa berfikir untuk menginvestasikannya pada kartu-kartu ini.