Good Smile Company kembali merilis lini overwatch lagi! Kali ini Figma McCree mendapatkan kehormatan untuk masuk dalam list pre-order oleh GSC dengan harga ¥8,148 (sekitar 1 jutaan Rupiah) dan akan dirilis pada bulan Februari 2020 mendatang.

Pada figur ini kalian akan mendapatkan 3 tangan kiri dan 5 tangan kanan yang terbuat dari full metalic plus lengan dari Figma McCree juga akan berwarna metalic! Face plate yang disediakan hanya satu dimana face plate default yang diberikan akan langsung tertempel dengan sebatang rokok. Kalian juga akan mendapatkan sebuah rokok tambahan yang tidak tertempel di muka dan terakhir tentu saja Peacekeeper yang merupakan senjata dari McCree serta sebuah flashbang. Sayangnya pada figur ini kalian tidak akan mendapatkan tumbleweed yang biasanya terlihat di ultimate McCree.

Figma McCree ini juga bisa kalian lepas jubahnya, sayangnya sekali lagi tidak terlihat pose rolling pada preview ini. Mungkin untuk kalian yang ekstrimis pose bisa mencoba memposekan begitu nanti?