Thermaltake hadirkan satu spot yang cukup menarik pada boothnya di acara Computex 2019 hari ini. Spot yang terletak pada bagian ujung tersebut dipenuhi dengan warna biru dan pink dengan sebuah gambar besar dibagian belakang yang merupakan Hatsune Miku atau yang lebih terkenal sebagai vocaloid. Spot yang dijadikan gaming room bertemakan Hatsune Miku tersebut terdiri dari kursi, meja, mousepad, mouse, keyboard, headset, headset stand hingga PC yang bertemakan Hatsune Miku.

Gaming Room Bertemakan Hatsune Miku

Untuk masalah kenyamanan terdapat kursi XComfort Air yang sudah dikustomisasi dengan warna biru, abu-abu dan pink dengan detail seperti kancing pada bagian bawah baju Hatsune Miku. Untuk mouse dan keyboard terdapat produk baru dari Thermaltake yakni TT Level 20 series, walaupun keyboardnya terlihat sangat bagus. Gue sendiri kurang suka dengan desain dari mouse yang dihadirkan untuk satu set gaming room bertemakan Hatsune Miku ini. Tidak sampai disana terdapat juga satu buat headset TT Esports dengan logo Hatsune Miku di kiri kanannya.

Gaming Room Bertemakan Hatsune Miku

Yang menarik tentu saja semua hal yang terdapat pada satu set gaming room bertemaknan Hatsune Miku tersebut dapat di sinkronisasi RGBnya menjadi satu sehingga akna menambah penampilan aestetik dari barang ini.

Gaming Room Bertemakan Hatsune Miku

Sejauh ini belum dapat dikonfirmasi barang-barang ini akan masuk ke Indonesia, tapi kedua mousepad yang terdapat di display tersebut sudah dapat dibeli di Jepang dan satu informasi kecil yang bisa gue bagikan adalah semua mouse dan keyboard bertemakan versi Hatsune Miku yang lama akan di-discontinue sehingga ini adalah waktu yang paling tepat untuk membeli Keyboard bertemakan Thermaltake tersebut.