Keanu Reeves memang menjadi salah satu momen terbesar di panggung Microsoft E3 2019 Briefing kemarin dan ternyata di balik itu ada seorang pria beruntung yang mendapatkan Cyberpunk 2077 Collector’s Edition dari CD Projekt Red. Pria bernama Peter Sark merupakan pria yang berteriak “You’re Breathtaking” sesaat setelah Keanu Reeves menjelaskan pengalaman berjalan-jalan di kota masa depan akan menjadi sebuah pengalaman breathtaking.

Keanu Reeves pun merespon hal tersebut dengan kalimat “You’re Breathtaking, You’re All Breathtaking.” Hal tersebut pun menjadi viral di twitter, beberapa art beredar, beberapa orang memuji Keanu Reeves di panggung Xbox bahkan ada yang menyarankan adanya Cyberpunk 2077 Youre Breathtaking Edition.

Walaupun hal ini merupakan kabar baik, sangat diharapkan hal ini tidak menjadi suatu motivasi untuk kalian mendapatkan barang gratis karena timing seperti ini tercipta bukan karena disengaja. Setidaknya press confrence Bethesda bisa menjadi salah satu contoh bahwa setiap teriakan tidak akan berakhir dengan baik malah menjadi mengganggu.