Olixar, sebuah website yang menyediakan case dan juga screen guard untuk smartphone-smarpthone premium mungkin secara tidak sengaja menampilkan “bocoran” untuk iPhone 2019 termasuk iPhone 11 Pro yang akan dirilis pada minggu kedua bulan September 2019 mendatang.

Pada website tersebut terlihat adanya 4 varian case yang sudah disiapkan yakni iPhone 11 Pro, iPhone 11 Max, iPhone 11 dan juga iPhone 11R. Tapi yang menarik adalah kehadiran iPhone 11 Pro yang terlihat dengan sebuah slot khusus untuk Apple Pencil.

Tapi kalau melihat ukuran dari iPhone XS Max yang merukan iPhone terbesar untuk sekarang, sepertinya masih belum cukup besar untuk menampung Apple Pencil generasi pertama dan kedua. Jadi akan ada dua kemungkinan disini, iPhone 11 Pro mungkin hadir dengan ukuran yang lebih besar daripada iPhone XS Max atau akan ada stylus mini yang hadir bersamaan dengan iPhone versi Pro ini.

Tentu saja semua ini belum bisa dipastikan hingga Apple benar-benar memperkenalkan iPhone 2019nya nanti. Kira-kira keren ga nih kalau ada penantang Note series dari kubu Apple?