Memperingati 10 tahun perjalanan PEMMZ sebagai e-retailer laptop, PC,dan peripheral gamingdi Indonesia , menyelenggarakan program campaign yang bertema PEMMZ Xelebration selama sebulan penuh. Setiap melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan door prize dengan hadiah – hadiah yang spektakuler bernilai total puluhan juta rupiah!

Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti game competitions Tekken 7 dan Project Cars sertalomba cosplay. Tekken 7 akan diselenggarakan setiap akhir minggu selama bulan Agustus yakni tanggal 10, 16, 24, dan 31 Agustus 2019. Sementara Project Cars, diselenggarakan setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 18:00 WIB di gerai PEMMZ Jakarta. Total hadiah yang disediakan untuk game competitions Project Cars 2 berjumlah 7 juta rupiah sementara total hadiah untuk Tekken 7 mencapai 8 juta rupiah. Sementara lomba cosplay akan diadakan pada puncak perayaan ulang tahun pemmz dengan hadiah berjumah hingga 11 juta rupiah.

Sebagai puncak dari rangkaian acara ulang tahun yang ke – 10, PEMMZ akan mengadakan
lelang sparepart dan laptop gaming serta grand final kompetisi game di gerai Pemmz Jakarta, Sabtu tanggal 7 September 2019. Menghadirkan berbagai macam perangkat dan aksesoris premium dari Thermaltake TTesport, SSD Team, kursi gaming Brazen, Backpack Gaming Thunderobot, yang bisa Anda tawar mulai dari IDR 25,000 saja!

Tak hanya itu, Pemmz juga akan mengumumkan pemenang undian, door prize, dan mengadakan quiz trivia di hari yang sama. Hadiah yang disediakan pun tak main-main, mulai dari voucher zetzet, gaming peripheral, sampai kursi gaming senilai 3 juta!
Pastikan untuk mengecek promo.pemmz.com agar dapat mengetahui promo terkini dari PEMMZ dan update event PEMMZ Xelebration. Pendaftaran kompetisi game Tekken7 dapat dilakukan dengan mengisi link bit.ly/tekken7pemmzxelebration dan kompetisi cosplay
bit.ly/PemmzCosplay.