Razer kembali umumkan iterasi terbaru dari mouse wirelessnya yaitu Razer Orochi V2 yang mana kini jauh lebih ringan dan baterai yang lebih tahan lama dari versi sebelumnya.

razer orochi v2

Untuk kalian pengguna laptop dan fokus kepada portabiltas tentu akan sangat cocok dan juga nyaman untuk dibawa karena beratnya yang hanya 60 gram (tanpa baterai).

Ringan dan Cocok Untuk Semua Macam Grip

Seperti yang dibahas sebelumnya, Razer Orochi V2 ini hanya memiliki berat 60 gram (tanpa baterai) dengan desain yang memang diciptakan dan disempurnakan untuk segala jenis grip.

Bagian runcing didepan memberikan sebuah cangkraman yang kokoh untuk flick dengan cepat dan terkontrol, diikuti dengan lengkungan punggung yang cukup tinggi dapat memastikan genggaman yang pas pada telapak tangan untuk mengurangi kelelahan dalam pemakaian beserta peletakan tombol tambahan dibagian kiri badan mouse, membuat para pengguna Orochi V2 tetap fokus dalam penggunaannya.

Performa yang Lebih Tahan Lama

Hanya membutuhkan satu buah baterai AA atau AAA, Razer Orochi dilengkapi dengan sebauh slit baterai hybrid yang diposisikan secara optimal agar distribusi beratnya sendiri seimbang. Orochi V2 mampu bertahan lebih dari 900 jam dalam keadaan digunakan terus menerus.

Rekan Perjalanan Terbaik

Orochi V2 menggunakan 2 nd -gen Razerâ„¢ Mechanical Mouse Switches, dengan titik kontak berlapis emas yang tidak mudah rusak dan memiliki ketahanan hingga 60 juta klik, menghadirkan sebuah klik yang konsisten dan renyah pada setiap tekanan.

Ditambah lagi, Orochi V2 menghadirkan mouse feet 100%
PTFE dan sebuah sensor optical yang sangat responsif, menghasilkan sebuah mouse yang sempurna untuk pengguna laptop yang menginginkan mouse terbaik untuk produktivitas dan performa.