Melalui State of Play terbaru pagi tadi, Insomniac Games kembali tunjukkan gameplay terbaru untuk Rachet & Clank Rift Apart yang mana perlihatkan dunia awal dimana Rachet mulai berpindah dimensi dan coba mengejar Clank dan Rivet.

Sebagai salah satu game eksklusif PlayStation 5, tentu franchise ini cukup dinantikan, tak hanya oleh para penggemar, melainkan para antusias konsol next-gen yang ingin melihat performa sesungguhnya PlayStation 5 dengan game Rachet & Clank terbaru ini.

Fitur PS5 apa saja yang akan bersinergi dengan game Rachet & Clank Rift Apart :

  • Visual Menakjubkan – Kualitas cahaya dengan fitur ray tracing yang akan meningkatkan visual fidelity dan hadir dengan 4K Dinamis dan juga HDR. Untuk kalian yang menginkan untuk performa lebih stabil dapat memilih performance mode yang akan menjalankan gamenya di 60fps.
  • Loading Cepat – Dengan kemampuan SSD super cepat milik PlayStation 5 akan membuat loading Rachet & Clank ini lebih cepat.
  • Adaptive Triggers – Rasakan getaran, energi dimensi melalui DualSense hadir dengan rasa yang lebih nyata, membuat setiap senjata pada gamenya terasa sangat berbeda.
  • Haptic Feedback – Rasakan dunia Rachet & Clank Rift Apart dengan lebih nyata dan realistis melalui DualSense.
  • Tempest 3D AudioTech – Dengan 3D audio membuat semuanya terasa lebih nyata yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih realistis.