Kembali tunjukkan detail baru pada pagelaran State of Play yang belum lama ini dilaksanakan, Death Stranding Director’s Cut berhasil menarik hati para fans dengan hadirkan banyak hal menarik, mulai dari fitur-fitur baru hingga dengan ekspansi cerita. Namun sayangnya, ternyata Hideo Kojima selaku pembuat game satu ini umumkan bahwa dirinya tidak suka dengan penamaan Director’s Cut di versi terbaru Death Stranding kali ini.

Pada laman media sosial miliknya pribadi, Kojima mengatakan bahwa dirinya kurang suka dengan judul Director’s Cut yang digunakan pada Death Stranding, karena tidak sesuai dengan esensi dibuatnya game tersebut.

Kojima menyatakan bahwa pada dunia film, kata ‘Director’s Cut’ itu dihadirkan untuk sebuah adegan yang sebelumnya dipotong pada sebuah karya yang telah jadi baik karena kebutuhan durasi ataupun semacamnya, alias sebuah hal yang memang sedari awal sudah ada namun tidak jadi digunakan.

Berbeda dengan pengartian tersebut, game satu ini dibangun sebagai sebuah tambahan atau bisa dikatakan merupakan ekspansi yang dibuat sebagai suatu tambahan pada gamenya sehingga sangat tidak cocok untuk menyandang nama ‘Director’s Cut’.

Sang pembuat gamenya tidak menyukai judul gamenya? Lantas siapa yang memberi nama dan menyepakati nama dari versi terbaru Death Stranding satu ini? Game satu ini sendiri akan dirilis untuk PlayStation 5 pada 24 September 2021 mendatang.