Kalian tentu tahu atau bahkan menjadi player dari salah satu game shooter kompetitif populer besutan Riot Games yaitu Valorant, tapi tahukah kalian? kalau NetEase baru-baru ini resmi adakan closed beta untuk game kloning Valorant dengan judul Project M yang hadir untuk platform mobile.

Sesuai dengan penjelasan diatas, Project M ini merupakan sebuah game tactical shooter 5v5 dengan kemampuan dari para agent yang satu padukan menjadi satu.

Seperti game kloning lainnya yang sempat beredar, Project M ini juga secara gamblang mencuri UI hingga desain hero dari game Valorant yang hanya memiliki perubahan desain dari sang hero/agent di beberapa titik, namun kalian tetap bisa mengenali bahwa karakter tersebut merupakan representasi dari karakter apa yang ada di game Valorant.

Kalian juga dapat melihat dengan cukup jelas dari segi map yang dihadirkan pun sangatlah mirip dengan map dari Valorant. Walaupun seperti yang kita ketahui bahwa Riot sendiri memang tengah mempersiapkan Valorant versi mobile yang belum lama ini diumumkan.

Berdasarkan dari periode beta yang tengah berlangsung, kini sudah terdapat 1000 pemain yang tengah mengikuti tahap beta test yang menunjukkan antusiasme tinggi dari para playernya yang sayangnya beta ini untuk sementara waktu hanya tersedia di Android saja dan kuotanya sendiri sudah penuh.

Tahap beta dari Project M ini sendiri dimulai dari tanggal 4 Agustus kemarin hingga tanggal 6 Agustus esok hari. Dengan kloning Valorant ini, tentu kita dapat sekali lagi melihat popularitas dari game shooter besutan Riot Games satu ini, hingga banyak yang menunggunya untuk datang ke platform mobile.