Teaser COD Vanguard kini telah dirilis dan mengarahkan fans kepada Western Front yang dipercaya merupakan gambaran dari peristiwa tentang Pertempuran Merville Gun Battery di 6 Juni 1994 silam.

Teaser ini pertama kali dikirimkan kepada seorang konten kreator Call of Duty yang akhirnya menunjukkan teaser pendek tersebut melalui akun sosial media pribadinya yang membuat para fans membuat banyak dugaan tentang latar dari gamenya. Seperti yang diketahui melalui bocoran yang selama ini beredar, bahwa Call of Duty: Vanguard sendiri berlatar pada Perang Dunia ke-2.

Mengikuti peluncuran teaser tersebut, Activision membalasnya dengan membagikan beberapa meme termasuk Sledgehammer Games yang mengindikasikan kebocoran terkait seri game terbaru Call of Duty yang diyakini memliki nama Vanguard satu ini.

Mengenai Vanguard sendiri, Activision diketahui juga bahwa merencanakan update besar ke Warzone dengan map terbaru berlatar di Pacific Theatre yang mana dikatakan akan dirilis bersamaan dengan perilisan dari Call of Duty: Vanguard.