razer

Razer kembali umumkan kolaborasi dengan Underwriters Laboratories (UL) dan Panerai di RazerCon tahun ini, perayaan virtual For Gamers, By Gamers.

Fokuskan Produk Ramah Lingkungan

Salah satu pengumuman yang diumumkan pada RazerCon 2021 memiliki potensi untuk melakukan transformasi industri adalah dengan cara Razer berkolaborasi bersama UL, perusahaan keselamatan sains global, untuk membantu memenuhi tujuan lingkungan dan ekonomi. Dalam kolaborasi ini, Razer dan UL akan memulai upaya pada peningkatan kualitas industri dalam mengidentifikasi indikator utama pada dampak lingkungan yang harus diukur oleh semua perusahaan ketika mereka mencari Deklarasi Produk yang Ramah Lingkungan khususnya produk gaming.

Razer untuk lautan

Berkolaborasi dengan pembuat jam tangan mewah Panerai mereka berkomitmen untuk melestarikan laut. Sebagai bagian dari kampanye sepanjang tahun ini, Razer dan Panerai telah berkomitmen untuk meningkatkan literasi laut, dan akan mendukung tujuan bersama yang akan diungkap pada bulan Maret 2022 mendatang.

Menjadi tamu spesial saat presentasi, CEO Panerai, Jean-Marc Pontoue hadir bersama dengan duta ramah lingkungan, Mike Horn, Jeremy Jauncey dan Li Yifeng, dengan tujuan untuk menginspirasi dalam melindungi lautan.

Sneki Snek kembali untuk mengerahkan komunitas untuk selamatkan 1 juta pohon

Menargetkan penyelamatan 1 juta pohon dan merayakan setiap 100,000 pohon yang terselamatkan dengan koleksi Sneki Snek terbaru. Baru-baru ini, Razer merayakan 700,000 pohon yang terselamatkan dengan magnet kulkas dari karakter Sneki Snek. Penggemar yang telah menanti koleksi Sneki Snek merasa bahagia untuk menunggu perilisan dari tiga produk terakhir, yang diantaranya merupakan sebuah selimut bulu dengan target 800 ribu, sebuah keycap keyboard dengan target 900 ribu dan hoodie dengan target 1 juta pohon.

Setahun setelah diperkenalkan ke publik, Sneki Snek sekarang menjadi bintang pada seri kartunnya sendiri untuk mengedukasi penggemar Razer tentang kesejahteraan lingkungan. Setiap episode dari 6 seri yang ada akan memperkenalkan isu lingkungan yang berbeda dan memberdayakan penonton dengan kebiasaan ramah lingkungan sehingga dapat diterapkan di kehidupan sehari-hari.