Group hiphop legendaris asal Amerika Serikat Wu-Tang Clan, dirumorkan akan bekerjasama dengan Microsoft untuk membuat game bertemakan Action RPG.

Dirumorkan bernama “Project Shaolin”

Informasi ini dilaporkan dari Xbox Two Podcast dan diverifikasi di GamesBeat Podcast oleh report game ternama Jeff Grubb. Di lansir di Xbox Two Podcast, ada sebuah game yang bertemakan Wu-Tang Clan yang sedang di develop dimana game tersebut akan mengadaptasi lore Wu-Tang Clan sendiri.

Game ini pun dirumorkan akan di develop oleh studio Brass Lion Entertainment, dimana mereka berfokus untuk membuat karya bertemakan orang-orang minoritas di Amerika. Brass Lion Entertainment sendiri ditemukan oleh developer-developer game ternama seperti Mass Effect 3, Sleeping Dogs, The Elder Scrolls: Skyrim dan Fallout 3. Tidak hanya dalam dunia game, studio ini pun bekerja sama dengan produser hiphop Just Blaze yang dikenal membuat beberapa lagu dengan Jay-Z, Drake dan Beyonce.

Bertemakan Third-person Action RPG.

Game ini pun dilansir akan bertemakan third-person fantasy action RPG yang akan berfokus di melee combat. Mendukung sampai empat pemain co-op dan dikabarkan campaignnya pun akan berlangsung selama lebih dari puluhan jam. Untuk keterlibatan grup hiphop Wu-Tang Clan sendiri, mereka dikabarkan akan mengisi soundtrack dari game ini.