Black Friday mungkin menjadi salah satu hari yang cukup ditunggu-tunggu oleh orang seluruh dunia, tidak hanya orang umum tetapi para gamer juga sangat senang dalam menyambut hari satu ini. Kenapa? Tentu saja karena pada Black Friday 2021 ini kita kembali kedatangan diskon-diskon besar di platform dan juga konsol/pc favorit.

Rekomendasi Game Black Friday 2021

Sehubungan dengan Black Friday, kami akan memberikan beberapa rekomendasi game yang mungkin akan cocok untuk kalian untuk kembali mempersiapkan library di musim libur panjang yang akan datang di bulan Desember nanti.

1. It Takes Two

Genre : Adventure, Platformer, Narrative
Publisher : EA
Developer : Hazelight Studios
Platform : PC & Console

Salah satu game co-op platformer menarik yang datang dari Hazelight Studios ini berhasil mendapatkan impresi positif dari para gamer, karena berhasil mendatangkan gameplay dengan mekanisme yang tentunya fresh dan story yang sangat dalam dan secara apik di jelaskan. Terlebih dengan background dari sang studio yang memang mempunya kapabilitas di bidang tersebut, membuat game satu ini tidak perlu diragukan lagi.

2. Little Nightmares II

Genre : Adventure, Puzzle-Platformer, Horror
Publisher : Bandai Namco Studios
Developer : Tarsier Studios
Platform : PC & Console

Seri kedua dari universe Little Nightmares yang datang dengan protagonis baru untuk kalian mainkan yang hadir dengan cerita yang sama surreal dan juga misterius seperti seri pertamanya. Menyimpan banyak misteri dan juga teka-teki serta para musuh baru, nampaknya game satu ini akan cocok untuk kalian mainkan

3. Bright Memory: Infinite

Genre : Action-Adventure, First Person Shooter
Publisher : Playism
Developer : FYQD-Studio
Platform : PC & Console

Setelah menunggu waktu yang cukup lama, akhirnya kita kedatangan cerita penuh dari game Bright Memory dengan tajuk infinite nya yang sebelumnya hanya dikerjakan oleh satu orang ini hingga sekarang memiliki tim kecilnya sendiri. Membawakan gameplay yang super cepat dengan skema boss ala souls tentu menjadi game fps-shooter yang cukup menarik untuk kalian coba saat ini.

4. New World

Genre : MMORPG
Publisher : Amazon Game Studios
Developer : Amazon Game Studios, Double Helix Games
Platform : PC

Mungkin ini adalah saat yang tepat bagi kalian yang penasaran dengan game open-world RPG populer satu ini, yang mana sempat ramai dibicarakan dengan sistem dan juga gameplay adiktif yang coba dihadirkan. Karena game ini juga ikut mendapatkan diskon di berbagai platform dan menjadi salah satu game MMORPG wajib untuk saat ini bagi kalian yang mencintai grinding.

5. Marvel’s Guardians of The Galaxy

Genre : Action-Adventure, Narrative Driven
Publisher : Square Enix
Developer : Eidos Montreal
Platform : PC & Console

Kecewa dengan Marvel’s Avengers besutan Crystal Dynamics? Jika iya, nampaknya game Marvel satu ini mampu mengobati rasa kecewa kalian. Datang dari developer yang berbeda didalam satu naungan publisher. Marvel’s Guardians of The Galaxy berhasil bawakan cerita beserta gameplay yang cukup solid sebagai sebuah game dengan genre single-player story driven super hero. Dengan berbagai percakapan lucu dan juga kombinasi komedi serta action di dalamnya, game satu ini patut banget untuk kalian coba!

Itulah beberapa rekomendasi game yang menurut kami, cocok untuk kalian beli di sale Black Friday 2021 kali ini. Semoga dengan list ini bisa membantu kalian dalam memilih game-game yang cocok dengan selera dan juga ekspektasi kalian sebagai gamer.