Latar dunia dari sebuah game menjadi salah satu aspek yang sangat penting, karena dunia dari game tersebut ialah pondasi utama yang juga ditawarkan lengkap dengan ambience ataupun bioma didalamnya. Pada salah satu map Battlefield 2042 yakni Breakaway, keberadaan Pinguin sendiri menjadi hal esensial untuk menambahkan ambience pada map bersalju tersebut.

Pada kesempatan kali ini, salah satu user Reddit dengan nama Dunaike mencoba sebuah hal menarik, dimana dirinya mendarat didekat kumpulan para Pinguin yang kemudian dirinya perbaiki dengan menggunakan repair tool.

Untuk kalian yang belum mengetahui tentang hal ini, Pinguin pada map Breakaway ini sendiri memiliki Health bar dan hal menarik ini membuat para pemain berteori bahwa, sebenarnya kumpulan Pinguin  ini merupakan sebuah kendaraan yang bisa kalian naiki, sehingga terdapat health bar pada kumpulan Pinguin tersebut.

Diluar hal menarik ini, tentu saja Battlefield 2042 sendiri masih dipenuhi dengan bug yang sangat lucu untuk dilihat dan dicoba, walaupun hingga kini DICE sendiri sudah mengeluarkan beberapa patch untuk memperbaikinya.