GTAV

GTAV dan GTA Online akhirnya datang di Playstation 5 dan Xbox Series X|S pada tanggal 15 Maret 2022 dengan peningkatan grafis dan performance. 

Versi terbaru dari GTAV dan GTA Online akan memperkenalkan visual high-end PC ke platform konsol dengan mode grafis terbaru seperti resolusi 4K, frame rate hingga 60fps, peningkatan kualitas tekstur, opsi HDR, ray tracing, loading time yang lebih cepat, 3D audio, dan masih banyak lagi.

Grand Theft Auto V

Fitur Grafis Terbaru

 

 

 

 

 

 

 

 

Di versi terbaru GTAV kali ini kalian bisa memlih tiga pilihan grafis yang detail. Dari Fidelity Mode dimana kalian bisa mencapai kualitas visual tertinggi dengan target 30 FPS dan juga dukungan native 4K resolution dan ray tracing untuk Playstation 5 dan Xbox
Series X dan upscaled resolusi 4K untuk Xbox Series S.

Performance Mode dengan gameplay responsif dengan target 60 FPS dan peningkatan resolusi 4K untuk Playstation 5 dan Xbox Series X dan resolusi 1080p untuk Xbox Series S.

Dan yang terakhir Performance RT, hybrid antara Fidelity Mode dan Performance Mode untuk Playstation 5 dan Xbox Series X, yaitu gabungan resolusi 4K, ray tracing dengan target 60 FPS.

Fitur Gameplay

GTAV

Selain fitur grafis terdapat pula update fitur gameplay seperti loading time yang lebih cepat, penambahan populasi dan traffic, peningkatan densitas tumbuh-tumbuhan, penginkatan kualitas penerangan, dan peningkatan elemen lingkungan lainnya. Terdapat pula peningkatan anti-aliasing, motion-blur, dan juga efek ledakan atau pertarungan di dalam game. Untuk Playstation 5, terdapat juga adaptasi Haptic Feedback untuk DualSense wireless controller.

Grand Theft Auto Online

Untuk GTA Online, bagi kalian pengguna platform next-gen kalian bisa memainkan GTA Online secara terpisah dari GTAV, kalian pun dapat memainkannya secara gratis di tiga bulan pertama saat peluncuran di platform next-gen. Selain itu terdapat pula fitur gameplay seperti Career Builder yang di desain untuk pemain baru sehingga kalian bisa mengatur ulang karakter ditambah dengan GTA#4,000,000.

Story Mode

Untuk Story Mode, kalian juga dapat mentrasfer progre Story Mode kalian dan karakter GTA Online kalian dari platform lama ke platform next-gen selama satu kali migrasi di tiap platform. Hal ini bisa pemain lakukan dengan cara mengunggah save data kalian ke Rockstar Games Social Club.

Grand Theft Auto V dan Grand Theft Auto Online dapat kalian beli secara digital pada tanggal 15 Maret 2022 langsung di platform Playstation 5 dan juga Microsot Store untuk Xbox Series X|S dan secara fisik pada bulan April mendatang.